banner381312836

MESIN PENGURAS DUIT ATM YANG AMPUH

MESIN PENGURAS DUIT ATM YANG AMPUH
KLIK GAMBAR

Sabtu, 16 Februari 2013

5 Cara mencari tahu suami selingkuh


5 Cara mencari tahu suami selingkuh
Info lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043
Memata-matai suami bukanlah pekerjaan yang menyenangkan. Tidak ada wanita yang ingin melakukannya, jika bukan karena terpaksa. Sikap suami mulai berubah? Jadi sering telat pulang ke rumah? Atau bahkan semakin jarang mengangkat telpon dari Anda? Jika Anda merasa tidak tahan dengan sikapnya, Anda bisa mencoba untuk mencari tahu apakah firasat Anda benar atau tidak. Berikut adalah cara aman mencari tahu apakah suami selingkuh, seperti dilansir Boldsky.
Info lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043
1.     Bersikap normal

Jika suami Anda tahu bahwa Anda mencurigainya, dia mungkin akan menutupi jejaknya. Jadi bersikaplah biasa saja.

2. Memeriksa inbox atau call register

Ketika suami Anda berada di toilet, coba periksa inbox atau call register di ponselnya. Namun berhati-hatilah, jangan membuka pesan yang belum dibaca. Jika tidak, dia bisa tahu bahwa Anda sedang memata-matainya.

3. Aroma asing di tubuh suami Anda

Mencium aroma asing di tubuh suami Anda menjadi salah satu cara terbaik untuk memata-matai dirinya. Jika suami Anda benar bersama wanita lain, Anda akan dapat mencium aroma asing dari tubuhnya.

4. Kunjungan mendadak

Jika suami Anda izin pulang larut karena lembur, Anda bisa menyempatkan waktu untuk memastikan bahwa dia benar-benar berada di kantor. Dengan demikian, Anda bisa tahu apakah kecurigaan Anda terbukti atau tidak.

5. Taktik bayangan

Untuk lebih memastikan kecurigaan Anda, Anda dapat mengikuti suami Anda dari kejauhan untuk melihat ke mana dia pergi. Namun, pastikan dia tidak mengenali Anda. Karena jika tidak, dia bisa menghindar dari Anda.
 Info lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043



























Pantun minang, pepatah minang, selingkuh, adat minang, minangkabau, ninik mamak minang, uangbalik.in, uangbalik, mesin uang, petitih minang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar